5 Agu 2011

Mengapa Google Rajin Bersih Bersih Semenjak Ada Panda?

Saya Pagi ini seperti biasa mencoba untuk mengecek beberapa updatean teman teman blogger yang mungkin ada info terbaru. Lagi lagi masalah SEO yang sejak awal saya tidak begitu peduli karena saya rasa blog saya yang dulu sudah PR 2 menjadi 0 lagi karena ganti domain baru. sejak saat itu saya malas mengurusi yang namanya SEO dan kawan kawan selain membingungkan juga menyebalkan dan memakan waktu untuk mempelajarinya. Oleh karena itu saya putuskan untuk mengejar postingan yang tertinggal dari pada memikirkan SEO yang tidak jelas.

Setelah saya membaca postingan teman lainnya saya mendapati info bahwa hari ini sudah terjadi update page rank oleh google. Lalu gimana Blog Anda?. Naik Atau turun kah? saya memperhatikan bahwa pagerank google yang awalnya 0 langsung jadi 2. saya sebenarnya sudah menulis tentang update an Pagerank bulan juli lalu . yang saya heran mengapa google rajin sekali mengupdate pagerank.apakah ada hubungannya dengan Google Panda.Padahal dulu ketika saya rajin ngeblog hampir sampai satu tahun kadang jarang sekali update pagerank karena algoritmanya yang berbeda beda setiap kali update. Banyak yang menduga untuk mengoptimalkan kinerja Google panda maka google rajin sekali membersihkan postingan yang duplikan dan terkesan menjadi sampah disearch engine. Entahlah Semenjak ada Google Panda google rajin sekali update pagerank alasan yang tepat adalah karena google masih meguji tingkat kemampuan dari mbak panda yang satu ini .  So teman teman bisa langsung cek dan lihat naik atau turun. kalau naik ya alhamdullilah kalau turun ya terima saja ok sekian semoga tetap semangat. kodok kampus

4 komentar:

  1. kemarin sempat turun dari 3 jdi dua punya saia tapi kemarin naik lagi heheh, iya padahal setahun blm tentu naik hahaha

    BalasHapus
  2. PR saya masih tetep nih, 2 terus, hehe :p

    BalasHapus
  3. @akiana anda termasuk beruntung dong bisa naik lagi malah aku turun yang di blog satunya hehehe

    BalasHapus
  4. Betul Gan! Ribet juga neh ngurus SEO gak tentu peta alogaritmanya...membingungkan dan waste time.Mending nulis aja senatural mungkin dan sesuai uneg2 yang ada di otak Kita biar tumpah entar juga SEO mengalir sendiri

    BalasHapus