30 Jul 2011

Perbedaan Tweeps Indonesia Dengan Negara Lain

Indonesia memang salah satu penyumbang Trending Topic di twitter sudah sejak lama. Jika anda seorang tweeps sejati pasti tahu mulai dari #MalaysiacheatLaser ,#PercumaGanteng dan banyak sekali sampai lupa. Bermula dari hobbi ngetwit masyarakat indonesia mulai kreatif menyumbang trending topic yang unik-unik.  Bahkan banyak media online yang menyoroti tentang hal ini. Maklumlah pengguna twitter dari seluruh dunia. Tidak jarang jika yang di perbincangkan bukan orang terkenal bisa terkenal seperti sinta jojo.

Membuat sebuah trending topic tidaklah mudah seperti yang di bayangkan jika hal itu hanya tingkat regional sekelas indonesia masih mungkin tapi berbeda dengan tweeps indonesia yang beberapa kali bisa menjadikan trending topic di twitter. Kalau di tengok tweeps negara seperti amerika tida perlu di ragukan unruk membuat trending topic karena di sana kiblatnya music film bahkan artis top dunia yang memiliki banyak follower. Istilah keren nya orang indonesia modal kreatif maka akan bisa menyamai trending topic yang sedang di  bicarakan di twitter.

Selain itu Akun akun unik yang tidak jarang nyleneh juga banyak di temukan  di twitter. kalau seleb mempunyai banyak follower itu hal wajar tapi kalau hantu punya banyak follower? inilah yang unik dengan tweeps indonesia. Mulai dari @pocongg @faktanyaAdalah @terselubung dan beberapa akun lainnya yang memiliki banyak follower. Inilah yang menjadi hal menggelitik dan terkesan unik yang terjadi di tweeps indonesia. Serta masih banyak bukti dari kreatifitas dari tweeps indonesia yang membedakan dengan tweeps dari negara lain. Inilah indonesia dan hanya ada di indonesia. Semoga kreatifitas ini terus berkembang dan bisa menjadi tolak ukur bahwa kita memang memiliki ciri khas walaupun hanya di twitter. Semoga dapat membuka wawasan kita salam sukses kodok kampus. #ngarep di follow @kodokkampus .

*dukung #MarhabanYaRamadhan jadi trending topic 

11 komentar:

  1. hehehhehehe benar banget...

    BalasHapus
  2. Info bagus gan :D

    Selamat ya artikelnya ada di Vivanews..

    BalasHapus
  3. iyap, udah ngga heran kalo TT dari Indonesia juga banyak, hehee . .
    pernah juga kemarin2 pas ada brandon IMB, TT nya #justinbrandon
    weww, cukup bertahan sampe lamaa
    dan ada 1 lagi saya lupa, yg bikin awal itu ya si @pocongg , tweetnya selalu sensasional, hehee

    BalasHapus
  4. @ladida emang sensasional tuh pocongg kira2 siapa ya pengen ketemu masih merinding hahaha..

    BalasHapus
  5. Iya baru tau klo pocong punya twit, ntar d follow ah.. Hihihi

    Slm knl kodok kampus dan semuanya ^_^Iya baru tau klo pocong punya twit, ntar d follow ah.. Hihihi

    Slm knl kodok kampus dan semuanya ^_^

    BalasHapus
  6. Itulah kreatifitas Anak Bangsa Ini,mereka tahu celah kalau sesuatu yang unik itu laku untuk dijual

    BalasHapus
  7. Kreatif... keren mas artikelnya


    Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh - PUTRA LANGIT ONLINE - dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG "LEGENDA PUTRA LANGIT" yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

    BalasHapus
  8. Kelebihan kita adalah jumlah penduduk yang sangat banyak dan saya rasa ni mas bro, pastinya pengguna twitter juga sangat banyak dan bisa mendominasi dunia
    Moga2 negeri kita lekas bisa mendominasi dibanyak hal terutama (yang baik2 saja)

    BalasHapus