24 Agu 2011

Dinosaur Revolution Versi MiniSeries Jurasic Park 4

Bagi anda yang tidak sabar menunggu tiga tahun untuk menyaksikan serial selanjutnya jurasic park kini bisa agak lega. Pasalnya kini bagi yang mempunyai televisi berbayar sudah dapat menyaksikan serial dari "Dinosaur Revolution".Dinosaur Revolution ini adalah serial TV yang latar ceritanya sama dengan jurasic park yang menggangkat tentang jaman prasejarah. Serial ini dibuat  untuk  sedikit mengobati kerinduan para penggemar film jurasic park 4. Maklum karena proses pembuatan film ini yang lumayan lama sekitar 3 tahun karena proses efek visualisasi yang sangat rumit.

Mini series ini rencananya akan di putar di Stasiun TV Discovery Chanel. Seperti yang dilansir klip yang dilansir pihak discovery Chanel untuk Revolusi Dinosaur menceritakan tentang ke kehidupan predator yang luar biasa buas dan bisa tembakan udara sejenis tupai tapi bisa terbang Antiquum Volaticotherium. Seri dua bagian juga digital kembali membayangkan tarian Gigantoraptor kawin dan melahirkan di bawah air dari reptil laut humongous dikenal sebagai Mosasaurus, antara lain pemandangan alam prasejarah.

Aktor dan Aktris Yang terlibat dalam film ini yaitu:
David Krentz ( Bermain dalam film John Carter of Mars), Ricardo Delgado ( Bermain dalam film Dark Horse Comics’ Age of Reptiles) dan yang Iain McCaig (Bermain dalam film Star Wars) serta beberapa pihak yang berkontribusi ke dalam komputer-animasi yang dihasilkan.

Berikut adalah thrailler dari Mini series dinosaur Revolution yang dilansir oleh Discovery Chanel.
 

Dan Bagi anda yang tertarik dengan Mini series ini rencananya akan di tayangkan pada 4 September dan 11 September pukul 9 pm/ 08:00 p.m waktu setempat di Discovery Channel. Dan mungkin di indonesia pagi hari  jangan sampai ketinggalan bagi anda yang menggemari film ini.

*sumber gambar poptower.com

7 komentar:

  1. waahhhh keren bro :) :) :P

    BalasHapus
  2. @yoedha bener banget sayangnya saya gak punya tv berbaya wkekek

    BalasHapus
  3. wah, itu channelnya ada yg di tv swasta Indonesia ngga yah? eehehehee
    kyknya saya belum ada giliran utk menikmati :D

    BalasHapus
  4. wehehehehe kga sabar gan gimnan ya cerita!!!!

    BalasHapus
  5. Udah lama gak keluar film macam dinosaurus gini :D

    BalasHapus
  6. @ladida sama terobati dengan thaillernya aja :))
    @kangbowo pasti punya tv berbayar wah enak nih
    @dunia hewan ya soalnya pembuatan robot dan efeknya memakan waktu lama

    BalasHapus