8 Agu 2011

Bersiaplah Penggemar Harry Potter Menerima Magic PotterMore

Bagi yang merasa penggemar harry potter pasti sudah menonton serialnya mulai dari awal sampai ahir. Selain menonton film pasti juga banyak yang mengkoleksi novel karya JK Rowling ini. Tak ayal film ini merupakan yang tersukses didunia bahkan di indonesia sekalipun. Para penggemarnya pun dari beragam profesi mulai dari anak anak sampai dewasa.Setelah kabar yang berhembus bahwa serial harry potter akan segera di tamatkan pasti banyak penggemar yang kecewa termasuk saya. Selain karena cerita yang menarik saya rasa efek visualisasi yang sempurna juga menjadi daya tarik plus plus bagi film harry potter ini.

Tentu saja untuk menjaga eksistensi film karya novelis JK Rowling menyediakan media bagi para penggemar untuk saling share tentang pengalaman membaca dan melihat film harry potter ini. POTTERMORE  yaitu sebuah situs yang menyediakan beragam informasi tentang penulis maupun behind scene film harry potter. Selain itu anda juga bisa berpartisipasi dalam bentuk cerita. Sebenarnya pottermore ini masih tahab beta dan baru di luncurkan awal oktober mendatang. Dan bagi para penggemar di indonesia juga harus bersabar karena situs ini masih tersedia dalam bahasa  Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol (Kastilia). 


Selain berbagi informasi kabarnya situs ini juga menyediakan online shop Pottermore dimana anda para pembaca bisa membeli dan mendownload buku audio digital untuk pertama kalinya dan juga ebook serta berbagai edisi dalam bebagai bahasa. Tentunya penggemar serial Harry Potter akan di manjakan dengan fitur fitur ini. Berdasarkan About us yang saya baca di situs pottermore, ternyata situs ini di buat oleh sebuah perusahaan terbatas yang terdapat di inggris. Selain itu, Pottermore mengakui dukungan dari JK Rowling penerbit buku seluruh dunia, dan dari Warner Bros. berikut adalah kutipan wawancara dengan JK Rowling yang diunggah di situs youtube dan di upload di situs POTTERMORE.COM .



so bersabarlah bagi penggemar harrypotter untuk menyaksikan magic situs POTTERMORE.com Yang saya yakin bakal semakin sukses mendongkrak popularitas Harrypotter.

8 komentar:

  1. duhhh jadi ga sabar...aku lum nonton ne..salam

    BalasHapus
  2. Thannks Dah kunjungi blogku ,.... gw dah nonton seri terakhirnya harry potter dan seru coy ..
    si harry hampir die
    ...
    KK boleh follow me ntar aye follow back

    BalasHapus
  3. Wihii...keren nih kayaknya, apalagi bagi penggemar Harpot :D
    Yang maniak pasti bakal pantengin terus tu situsnya :D

    BalasHapus
  4. ehm...sayang ya. Harry potter sudah memasuki sequel terakhir. Moga masih ada ide baru untuk filmnya...happy blogging!

    BalasHapus
  5. Haarry potter... penggemarnya dari kecil sampe dewasa, seantero jagad pula

    BalasHapus