25 Jul 2011

Hal Yang Menjadi Kekuatan Ngeblog

Jika Seorang pemain sinetron mahir memain kan karakter dan wataknya itu merupakan salah satu kekuatan seorang Aktor ataupun Aktris. Faktor kesuksesan mereka sangat ditentukan oleh kemampuan yang dimilikinya. Sehingga tak ayal jika semakin terkenal berkat permainnan karakter. Sama halnya dengan politisi pemain sepak bola dan juga lainnya.
jika politisi harus mempunyai pandangan yang luas tentang politisi lain halnya dengan pemain sepak bola dan juga atlet yang harus memiliki stamina yang bagus. begitu juga sebaliknya dengan profesi yang lainnya. lantas sebagai blogger apakah yang menjadi kelebihan dan daya tarik kita?.

Hanya Blog Tempat Ekspresi Tanpa Batas disadari atau tidak bahwa lewat ngebloglah anda akan bisa mengekspresikan tanpa batas. coba saja lihat dengan facebook seseorang bisa di keluarkan dari sekolah.
lain halnya dengan blog yang katanya milik nazarudin yang blak blakan mengungkap kasus korupsi tidak menjadi masalah. itu artinya bahwa lewat ngeblog tempat ekspresi tanpa batas mulai dari  kehidupan politik sosial budaya.

Lewat Ngeblog Bisa Melihat Berita Dengan Sudut Pandang Berbeda  jika kita membaca berita dari media online,koran maupun majalah. Kita hanya bisa mendapatkan informasi tak lebih dari sekedar berita yang menyajikan beragam peristiwa sedangkan dengan ngeblog dan membaca postingan blogger kita akan bisa berekspresi dan melihat berita dengan sudut pandang berbeda serta lebih kritis.

Lewat Ngeblog Kita Bisa Menambah Relasi Dengan ngeblog pasti sudah pada biasa dengan namanya blogwalking kopdar dan lainnya. yang dapat menambah teman kita baik dari dalam maupun luarnageri.

Lewat Ngeblog kita juga bisa menemukan Jati diri Tanpa di sadari juga dengan ngeblog kita bisa menemukan jatidiri lewat postingan postingan inspiratif dari teman blogger lainnya.

dan yang terakhir bagian yang menjadi daya tarik tersendiri ngeblog bisa mengahasilkan uang itung-itung buat beli krupuk satu toples. keep spirit salam sukses dari kodok kampus

11 komentar:

  1. bisa br-expresi jg bozz... hehehe

    BalasHapus
  2. yang biasa #curcol juga bisa :))

    BalasHapus
  3. kegiatan harian berkunjung ke blog sahabat, happy blogwalking tuk naikin trafic ;)

    BalasHapus
  4. setuju !!! salam kenal ,,kunjungan perdana

    BalasHapus
  5. lewat ngeblog aku dapat uang.... :D

    BalasHapus
  6. Roby, tulisan yang bagus.
    Kekuatan-kekuatan inilah yang merupakan esensi blogging

    BalasHapus
  7. berkunjung.....
    terntaya roby wes suwe ngeblog ya..

    BalasHapus
  8. Banyak sekali ya manfaat ngeblog, oleh sebab itu saya sedang belajar ngeblog.
    Makasih Kakak :)

    BalasHapus
  9. kunjungan perdana, selain itu, ngeblog juga bisa meningkatkan kemampuan menulis kita.

    BalasHapus
  10. setuju, ngeblog meningkatkan kemampuan menulis kita, tak terasa saia hampir 3 tahun sept 13, bsk jadi blogger hahahahah

    BalasHapus