28 Jun 2011

Google Update Page Rank ,Bagaimana Punya Anda

saya hari ini benar benar kaget ketika mengecheck pagerank saya.dari 0 tiba tiba langsung dapat 2. lho kok bisa yup @inilahfaktanya dengan google panda cara algotitma memang benar benar mantab. coba check blog anda apakah sudah dapat pagerank?. mungkin banyak yang belum tau apasih pagerank itu?. kalau saya sendiri juga awalnya belum tahu apa itu pagerank. pagerank adalah dimana nilai suatu blog atau website dari value 0 sampai dengan 10 ada juga yang N/A atau belum masuk kategori pagerank.

Lantas Apasih Guna Pagerank?. Bagi anda yang bersusah payah mengindexkan artikel di mbah Google. Pagerank inilah yang sangat berperan penting jika anda mengikuti kompetisi SEO jangan harap anda menang kalau pagerank anda kecil bahkan N/A. kenapa?karena pagerank yang tinggi akan ada di puncak search engine google jika anda menuliskan kategori yang telah di tentukan dalam kompetisi.

coba saja lihat kalau tidak percaya yang ikut kompetisi SEO  yang ada di puncak pasti punya Pagerank
karena dalam algoritma yang di tentukan oleh google dimana memiliki pagerank yang lebih besar yang akan masuk puncak pencarian di google.jadi jarang sekali pemenang di kompetisi SEO yang tidak punya Pagerank
. so jika anda punya pagerank lebih mudah untuk terindex di google asal tidak copy pasti. Mbah Google Update Page Rank Bagaimana Punya Anda??
Salam sukses kodok kampus


6 komentar:

  1. selamat mas udah naik kelas blognya, hhe

    BalasHapus
  2. Selamat pageranknya ya, yang langsung dua dan trima kasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. nice sob..slamat..sama kaya saya sob PR2..keep blogging ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  4. Saya malah terkena cobaan bertubi2,, sudah g dapet pR, domain co . cc di deindex lagi,, nasiiiiiiib

    BalasHapus