21 Mei 2011

Terjebak Dengan Search Engine Salah Siapa?

Siapapun pasti pernah ngalamin ini Terjebak Dengan Search Engine Lho kok bisa Ya benar Search engine Sangat dibutuhkan untuk menyelami dunia maya dengan mudah. banyak orang yang telah mengalami hal ini saya yakin anda juga pasti pernah mengalami . bahkan terkadang merujuk pada situs-situs negatif yang tidak ada hubungan sama sekali dengan keyword yang anda tuliskan   lantas ini salah siapa? Search engine nya atau pembuat blog atau webnya.
yang jelas ini bukan salah search engine nya lho kok bisa? tentu saja bisa segelintir orang memanfaat kan keyword atau kata kunci ini untuk menaikkan traffic web atau blognya bahkan ada yang sekedar mengeruk dollar dari blog atau webnya.

lantas apakah mereka tidak mempedulikan bahwa kadang-kadang user yang sangat membutuhkan  entahlah semua kembali kepada yang pribadi masing-masing yang terpenting disini adalah niatan kita membuat blog untuk apa dan apa manfaatnya. jadilah blogger atau  webmaster yang bijak dalam memanfaatkan teknologi. jika anda mengginginkan mendapat untung dari blog atau web anda gunakan cara-cara memposting hal-hal yang sesuai dengan kata kunci yang anda publish sehingga kemungkinan user untuk terjebak pada keyword-keyword yang tidak sesuai.

8 komentar:

  1. hohohho,, stuju gannn :D

    BalasHapus
  2. pasti pernah ngalamin juga ya hehehe

    BalasHapus
  3. wkwkwkk, saya pernah buat artikel jebakan mengenai konten dewasa :D

    BalasHapus
  4. sering banget tuh nyasar ke blog yang gak ada isi artikel yang ane laagi butuhin

    BalasHapus
  5. ya memang begitulah adanya gan. sebagian blogger/webmaster mendedikasikan kontennya untk search engine, sebagian emang murni buat sharing ilmu pengetahuan. tapi ane yakin, walaupun konten-konten yg awalnya ditujukan untuk berlomba mencapai puncak tertinggi halaman pencari, sebagian besar isinya tetep bermanfaat. lagian kan search engine juga selektif menyaring konten yang paling nyambung ama pencarian kita. jadi kangen jaman-jaman bikin makalah waktu sekolah dulu... hehe. keep posting gan! n happy weekend. =D

    BalasHapus
  6. bener tu,,kadang saya lagi butuh banget cari bahan buat tugas,,sewaktu cari di google,yg keluar malah situs2 "sampah" '==

    BalasHapus
  7. memang bener...dilaporkan tetep saja tidak ada tindak lanjtnya..hmmmm

    BalasHapus
  8. @all udah ada solusinya yaitu google panda baca aja di postingan terbaru

    BalasHapus