8 Mei 2011

Rumah Tempat Syuting 'HOME ALONE' Akan Dijual lho,Tertarik?


Rumah 'HOME ALONE' Dijual!Rumah lokasi syuting 'HOME ALONE' @ dailymail.co.uk
Masih ingat teriakan histeris Macaulay Culkin ketika sadar dirinya sendirian di rumahnya yang super besar dalam film HOME ALONE? Kalau pengen mengalami petualangan Culkin, it's your chance, karena rumah ini sekarang dijual!






Rumah yang menjadi setting film tenar di tahun 90'an ini sedang 'on the market' dan menunggu peminat yang akan membelinya. Pemiliknya memasang harga sebesar $2,4 juta untuk rumah bergaya Georgian ini.
Tentunya, harga ini melambung tinggi sejak menjadi lokasi syuting HOME ALONE, di mana Culkin, yang menjadi Kevin McCallisters kecil mengerjai sekawanan pencuri konyol yang berniat membobol rumahnya. Lewat brosur penawaran, rumah inipun langsung dikenali oleh pecinta film, meski tampil tanpa hiasan Natal, seperti yang terjadi dalam filmnya.
Rumah tiga lantai ini berbaring di area seluas 4.250 square foot, dan hanya berjarak beberapa blok dari Danau Michigan. John dan Cynthia Abendshien, sang pemilik, mengaku hanya sempat tinggal selama 18 bulan sebelum akhirnya Chris Colombus, sutradara HOME ALONE, meminta ijin untuk melakukan syuting dua film pertamanya di sana.  wah mungkin harganya bisa sangat mahal ya karena buat syuting film sekelas Hollywood.Apakah anda tertarik?

2 komentar:

  1. Jebakan maut buat ngerjain pencurinya masih ada ga' ya..^_^

    BalasHapus
  2. mungkin aja gan ,ane belum check ke tkp hehehe

    BalasHapus