26 Mei 2011

Kok Dokter sih ? Yang Lain Kemana?

http://3.bp.blogspot.com/-xpDM2Z1X6G4/TWO-k4DqlyI/AAAAAAAAAFY/11ixIlJf76E/s1600/dokter%2Banak.jpgKok Dokter sih? itulah mungkin pertanyaan yang sering di lemparkan ke anak-anak. Setelah saya memahami dan menelaah inilah jawaban yang ternyata baru saya sadari. Profesi yang sering di tanyakan pada anak anak yang paling sering dan hampir pasti adalah sebagai Dokter.Kenapa Kok Dokter sih Yang lain Kemana?.dokter adalah profesi mulia yang mambantu orang sakit dan cenderung memiliki rasa kepedulian dan kemanusian yang tinggi kepada sesamanya. lantas apa hubungannya anak kecil sering memimpikan jadi dokter bukan presiden atau yang lainnya.

emang gak ada profesi lain yang lebih populer kayak artis atau politisi gitu?. yang hampir pasti jawaban mereka tidak sesuai dengan kemauan anda yah namanya juga anak-anak bener gak?

ternyata yang baru saya pahami adalah bahwa mereka menginginkan mejadi dokter adalah untuk membantu orang. disinilah sebenarnya bahwa ternyata kita sebagai manusia sudah di karuniai jiwa kemanusiaan sejak kecil yang tinggi. Tapi mengapa saat ini banyak sekali generasi muda yag tidak memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi apalagi kalau yang namanya politisi. Profesi yang saya anggap sering bersilat lidah di sana-sini. Ingatlah Bahwa sukses adalah berhasil mencapai cita-cita. Apapun cita-cita anda jangan pernah menyerah untuk berusaha.God Bless You  All

7 komentar:

  1. maksasih sudah mampir ke blog saya

    BalasHapus
  2. salam sukses dari Rusa :)

    BalasHapus
  3. Mungkin pengaruh lingkungan kali ya??
    jadi bisa berubah ubah cita citanya

    Berjuang untuk cita cita

    BalasHapus
  4. fress artikenya... mantap!

    BalasHapus
  5. @niponk thanks udah mau mampir

    BalasHapus
  6. yang keren mang dokter ma polisi deh sob...

    BalasHapus