2 Mei 2012

Kulit Sensitif Pilih AC Terbaik

Bagi seorang tenaga IT programming seperti saya bekerja dengan suasana kantor penuh dengan komputer adalah hal yang biasa. Ruangan yang harus tetap dingin penting dari segi keamanan komputer dan juga hadware. Banyak sekali komponen komputer yang sangat sensitif akan panas. Salah satu solusi yang sering dipakai perusahaan IT adalah memperbanyak penggunaan AC.

Lab rekayasa perangkat lunak



Bagi sebagian besar teman saya yang bekerja dengan profesi yang sama ,memiliki masalah kesehatan yang sama juga  yakni kulit kering. Entahlah karena saya bukan ahli kulit maka saya tetap biarkan saja. Semakin lama masalah kulit kering akan menjadikan masalah terlebih ketika berjabat tangan dengan client.
"Lho Kamu sakit Ya?"kata teman saya.
"Ngak Tuh Emang Kenapa?"
"Tuh Kulit kamu kering banget kaya orang sakit kuning ?"
"hmmmm....."

Gimana coba gue gak nyesek?? ? mungkin sebagian besar orang berfikir eh ini masalah kecil gak usah lebay kali?. Tapi jangan salah masalah kulit kering lama kelamaan bikin masalah kesehatan.
berdasarkan sumber yang saya baca nih simak
" Semakin tuanya usia, juga mempengaruhi sel- sel untuk memperbaharui/ regenerasi. Siklus/ aliran darah dan penyerapan cairan pun tidak semaksimal ketika masih muda. Itulah alasan kulit orang tua wajar menjadi kering dan keriput."

Lho brarti gue Tua Dong?*hening*
Karena gak mau dibilang tua biasanya segala macam tips dicoba salah satu solusi yang ditawarkan adalah memperbanyak minum air putih dan itupun gak sepenuhnya berhasil.Terus terang saya jarang sekali setiap hari terkena AC dan mungkin itu salah satu penyebabnya. saya biasa back to nature saya coba cari letak permasalahan.Dan benar saja ,pada jenis AC yang dipake di tempat kerja saya kurang sesuai standart go green.Sehingga pada ahirnya udara yang dihasilkan kurang segar walaupun terasa dingin tapi bikin kulit kering.

Salah satu solusi yang ditawarkan di salah satu perusahaan AC terkemuka adalah LG SKIN CARE. Teknologi inverter membuat AC ini tidak membutuhkan watt yang terlalu besar dalam pengoperasiannya. Untuk AC yang ½ PK hanya membutuhkan listrik 320 watt saja.

Dan yang terpenting tuh teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%.
Ahir Kata Gue mau bilang kapan sih kantor gue pake AC ini *Tutup buku*

4 komentar:

  1. Ajuin proposal ke pimpinan utuk pembelian AC baru atau rusakin aja ACnya. biar ganti baru nanti tinggal di rekomen aja de AC LG. hehee *saran sesat*

    BalasHapus
  2. Nice Posting

    Silahkan baca tulisan saya :

    http://harris-maulana.blogspot.com/2012/04/memilih-ac-terbaik-untuk-hidup-yang.html

    Mohon beri komentar

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. keren ac LG SKIN CARE ini. hemat listrik gak ya?

    BalasHapus
  4. semoga aja ada gebrakan healthy AC yang lainnya. .
    hehehe

    BalasHapus