18 Jul 2011

Sekolah Menulis, Bikin Ngeblog Makin Eksis

Sama hal nya Mengenal dunia bloging ahir-ahir ini saya malas sekali bahkan sangat malas dengan yang namanya mengarang ataupun menulis. Setelah *hasil lompat-lompat ke Blognya bang @Jonru sedikit banyak dapet pencerahan. Judulnya sih Kursus Menulis untuk Anak 2011 lho kok ada ya setahu saya les lesan pelajaran biasanya *jedat kepala katrok abiss (hahaha).Mungkin banyak anak yang manfaatin liburan utuk rekreasi dan santai santai tapi anda bisa juga belajar menulis sambil eksis lho kok bisa . yup inilah yang ada di sekolah menulis pertama dan terbaik di indonesia Writers Academy Indonesia *emang Dapet Apa di sini eitsss tunggu dulu. siapa tahu anda bisa jadi JK rowling (Penulis Harry Potter) atau Andrea Hirata.

Yang Hebatnya lagi Writers Academy Ini juga telah mendapat sertifikat dari Depdiknas. Lebih dari 400 alumninya. Apalagi jika anda ingin menerbitkan buku atau novel akan di permudah dengan rekomendasi dari writers indonesia ini. *bagaimana kalau saya gak bisa ikutan kan jauh ke Jakarta Apalagi Saya juga belum tahu gimana kelasnya? jangan bingung karena Writers Academy juga menyediakan kelas online dimana anda dapat belajar dimana saja dan kapan saja. Selain itu untuk memudahkan anda mencoba gimana sih rasanya Sekolah Di WA itu anda juga ada paket Trial yang di berikan sebelum anda mencoba. istilahnya Coba dulu baru komen.

.Apalagi sahabat blogger juga bisa makin eksis. *Istilahnya Sekolah menulis bikin elo gue ente makin eksis. Jadi  gak bakalan deh ada yang namanya copy paste elo gue end (ngakak).Selain itu jadwal juga bisa di sesuaikan dengan waktu. Yang paling penting kelas yang di sediakan juga sesuai dengan usia misalnya ada kelas khusus belajar anak. Ide anda yang terpendam bisa juga disalurkan dan bahkan bisa berubah menjadi sebua buku atau novel layaknya Raditya dika Yang Sukses dan makin Eksis Semenjak Novel dan Blognya Kambing Jantan. Banyak orang bilang aji mumpung ataupun iseng-iseng berhadiah tapi gak apalah yang penting anda mencoba dan belajar. Siapa tahu aja bisa kayak gitu asal kita mau berusaha dan belajar.
Salam Sukses dari kodok kampus *semoga juga makin Eksis dan narsis


*Jika anda tertarik bisa gabung klik disini

12 komentar:

  1. pingin ikut juga sekolah menulis...

    BalasHapus
  2. ikut aja sob bisa langsung ke linknya

    BalasHapus
  3. wah wah,, coba ke linknya ah,, oya komen+foolback ya gan

    BalasHapus
  4. @mas uwah ok langsung dah ke TKP

    BalasHapus
  5. Wih hebat ya, menulis bisa menjadikan anak kreatif dalam soal ngeblog. :)

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana nih sob, salam kenal ya..

    BalasHapus
  7. Nice info.. yag memang benar kuncinya ngeblog adalah posting artikel.. dan kualitas tulisan.. klo kursus khan jadi bagus :) Peace

    BalasHapus
  8. @zona indonesia ya biasanya sih asal nulis kyak saya

    BalasHapus
  9. makasih sob buat infonya, saya udah langsung search di google buat cari web nya & ternyata emang ada. Kl boleh saya taruh sini ya alamatnya biar temen2 yg lain tau jg :)

    http://www.writersacademyindonesia.com/

    keep posting & selalu berkarya dimanapun kita berada :D

    BalasHapus
  10. @pondok info wah wejangannya sangat berarti :)

    BalasHapus